Alhamdulillah, penghargaan demi penghargaan diraih oleh ALAMI. ALAMI sebagai platform P2P Lending Syariah mendapatkan penghargaan yang begitu terhormat dari sebuah institusi dan media internasional, yang menilai lembaga keuangan dan bank khususnya di wilayah Asia Pasifik.

ALAMI mendapatkan penghargaan prestisius dari The Asset dalam acara The Asset Triple A Islamic Finance Awards 2020. ALAMI diberi penghargaan sebagai ‘Best P2P Financing Platform’ tahun 2020.

“Alhamdulillah atas penghargaan bergengsi ini. Ini adalah kerja keras squad dan kepercayaan dari semuanya sehingga kami dapat mewujudkannya dan mewakili Indonesia,” kata CEO dan founder ALAMI, Dima Djani.

The Asset, merupakan institusi media keuangan dan investasi terkemuka yang berbasis di Asia Pasifik, yang setiap tahunnya memberikan penghargaan kepada beberapa bank terbesar di dunia dan transaksi penting. Sebagai penerima penghargaan, ALAMI bersanding dengan bank dan lembaga keuangan ternama lainnya yang berada di Asia Pasifik, seperti Qatar Islamic Bank, Citibank dan HSBC.

ALAMI merupakan salah satu perwakilan Indonesia yang mendapatkan penghargaan ini. Dalam penghargaan ini, ALAMI juga satu-satunya platfom P2P dari Indonesia. Selain itu ada beberapa institusi perbankan syariah yang memenangkan penghargaan ini, seperti Bank Syariah Mandiri yang kini sudah merger menjadi Bank Syariah Indonesia.

Untuk diketahui, Asset Triple A Awards adalah penghargaan prestisius yang diberikan kepada mereka yang unggul di industrinya masing-masing. Selama lebih dari dua dekade berpengalaman menggelar penghargaan, Asset Triple A Awards telah berkembang dari tahun ke tahun. Penghargaan yang diberikan untuk mencerminkan pemahaman industri yang tak tertandingi, untuk dapat membedakan organisasi terbaik di kelasnya.

Baca Juga  Hadapi Pandemi Corona, ALAMI Luncurkan Kampanye #BuatMerekaTangguh
alami | the asset
ALAMI Dinobatkan Sebagai Platform P2P Keuangan Terbaik oleh The Asset

ALAMI Lolos dengan Penjurian Ketat

Dikutip dari website The Asset, program Asset Triple A Awards memberikan penghargaan berdasarkan metodologi yang ketat, serta dipadukan dengan pendekatan yang ketat juga dalam memilih institusi keuangan.  Penghargaan yang diberikan diputuskan melalui dewan editor The Asset yang dianggap sebagai yang paling berpengalaman dan secara kolektif telah mengevaluasi penghargaan industri selama beberapa dekade.

Keputusan dewan editor The Asset dilengkapi dengan interaksi klien yang dihasilkan dari percakapan mendalam dan menggunakan analisa data yang dihasilkan oleh Asset Benchmark Research, sebuah organisasi riset terkemuka di kawasan Asia-Pasifik, yang mengevaluasi standar pengalaman klien dalam industri jasa keuangan.

Tentunya dengan penjurian ketat seperti yang telah dijelaskan di atas, maka tak mudah bagi ALAMI untuk mendapatkan penghargaan ini. Melalui kinerja selama ini, ALAMI mendapatkan kepercayaan publik untuk ikut mengembangkan keuangannya lebih baik lagi.

Penghargaan Global yang Diterima ALAMI Sebagai P2P Lending Syariah

Asset Triple A Islamic Finance Awards adalah penghargaan untuk industri keuangan secara global yang paling cepat berkembang dan paling menjanjikan. Penghargaan tersebut mengakui bank dan lembaga keuangan syariah terbaik.

Dalam penilaiannya, The Asset mengadopsi pendekatan yang ketat dalam memilih lembaga dan transaksi Islam atau pun syariah terbaik di berbagai negara. Skor poin untuk faktor kuantitatif dan kualitatif digabungkan untuk menentukan pemenang.

Penghargaan ini sangat berarti bagi ALAMI karena sudah mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari dari masyarakat untuk ikut mengembangkan keuangannya secara syariah. Melalui penghargaan yang diterima ini, ALAMI semakin terpecut semangat untuk memberikan yang terbaik bagi para funder dan juga penerima pendanaan.

Baca Juga  Fintech adopts Sharia to win customers in Indonesia

ALAMI juga terus memberikan update terbaru melalui fitur-fiturnya di Mobile App, agar mempermudah pendana dalam proses pendanaannya. Penghargaan ini tentunya jadi penyemangat juga dong buat kamu untuk semakin memantapkan hijrah finansial kamu di platform ALAMI P2P Lending Syariah. 

Saat ini tingkat kepercayaan ALAMI masih berpredikat TKB90 100%. Artinya Tingkat Keberhasilan Bayar dalam waktu 90 hari masih terjaga 100%. Oleh karen itu kamu nggak usah ragu lagi untuk hijrah finansial bersama ALAMI.

Ayo kembangkan terus keuanganmu di ALAMI P2P Lending Syariah, dan ikut menjadi pendana bagi perkembangan UMKM dengan prinsip syariah dan didukung proses yang nyaman, aman, dan efisien dengan teknologi.

Teknologi yang ALAMI miliki dapat menganalisa ratusan data untuk menghasilkan pembiayaan yang berkualitas, serta memilki kredibulitas yang baik. Selain itu kamu juga bakalan mendapatkan proyeksi imbalan atau ujrah dari hasil pendanaan yang kamu lakukan.

Daftar sekarang untuk menjadi pendana ALAMI dan nikmati kemudahan proses pembiayaan syariah yang lebih efisien, akurat dan transparan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ALAMI silakan klik berikut ini.

Saat ini ALAMI sudah hadir Mobile Appnya untuk versi android dan sudah tersedia di Playstore. Klik link ini untuk install ALAMI Mobile App sekarang!