Bulan Ramadan sudah di depan mata. Segala pintu kebaikan dibuka selebar-lebarnya, berbagai amal ibadah dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi setiap muslim untuk meningkatkan ketakwaannya. 

Selain itu bulan ini juga menjadi momen untuk menanamkan nilai-nilai syariah secara khusyuk lagi, agar bisa diamalkan secara konsisten setelah Ramadan berakhir. Setidaknya di setiap Ramadan seseorang memiliki target tertentu, misalnya mengkhatamkan Al Quran dalam waktu 30 hari, atau memperbanyak sedekah. 

Lalu apa targetmu untuk Ramadan kali ini?

Di momen Ramadan ini, selain kamu memperbanyak amalan dan ibadah, bisa kamu jadikan juga untuk momen hijrah finansial kamu. Kamu bisa memulai untuk mengembangkan keuangan kamu secara syariah bersama ALAMI. Hasil yang didapat pun nantinya akan halal dan berkah. Caranya adalah dengan ikut menjadi pendana/funder di ALAMI. 

Di ALAMI kamu akan mendapatkan pengalaman meraih passive income lewat pendanaan syariah yang berizin dan diawasi oleh OJK, dengan TKB90 100%! Nah, mumpung lagi di bulan penuh berkah nih, ALAMI juga bakal memberikanmu kebaikan dengan menambah bonus bagi kamu yang melakukan chip-in atau pendanaan di ALAMI. 

Dengan semangat Ramadan ini, di mana setiap amalan ibadah mendapatkan pahala berlipat ganda, ALAMI pun ingin memberikan bonus bagi kamu yang melakukan pendanaan atau chip-in dengan program  #ALAMIKebaikanRamadan. 

Dapatkan Bonus Hingga Rp 1,5 Juta di ALAMIKebaikanRamadan

#ALAMIKebaikanRamadan

Di bulan baik ini ini semakin banyak amalan yang kamu kerjakan, semakin banyak pahala yang kamu akan dapat. Begitu juga #ALAMIKebaikanRamadan, semakin banyak pendanaan yang dilakukan, semakin banyak bonus yang didapat. Dobel Pahalanya, Dobel Bonusnya!

Baca Juga  Ragam Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Dengan #ALAMIKebaikanRamadan, ALAMI memberikan bonus hingga Rp 1,5 juta bagi kamu yang melakukan chip in dengan jumlah tertentu selama periode 13 April hingga 4 Mei 2021. Chip in di sini artinya ketika kamu melakukan pendanaan dengan jumlah tertentu yang ditarik dari Rekening Dana Funder (RDF).

Bagaimana caranya? Simak cara dan syarat ketentuannya berikut ini!

  1. Bonus didapatkan atas dasar apresiasi para funders/pendana yang menggunakan platform ALAMI
  2. Periode program 13 April – 04 Mei 2021
  3. Program berlaku bagi existing funder dan juga funder baru di ALAMI.
  4. Tiering Bonus dihitung berdasarkan akumulasi chip in pada periode program
  5. Berlaku hanya untuk funder/pendana individu
  6. Bonus akan dibagikan sebelum Hari Raya Idul Fitri

Berikut juga tier jumlah pendanaan dengan bonus yang akan diterima

  1. Pendanaan Rp 5 juta hingga Rp 9,9 juta akan mendapatkan bonus Rp 100 ribu
  2. Pendanaan Rp 10 juta hingga Rp 49 juta akan mendapatkan bonus Rp 150 ribu
  3. Pendanaan  Rp 50 juta hingga Rp 99 juta akan mendapatkan bonus Rp 200 ribu
  4. Pendanaan Rp 100 juta hingga Rp 299 juta akan mendapatkan bonus Rp 300 ribu
  5. Pendanaan Rp 300 juta hingga Rp 499 juta akan mendapatkan bonus Rp 370 ribu
  6. Pendanaan lebih dari Rp 500 juta akan mendapatkan bonus Rp 1,5 juta

Ayo tunggu apa lagi, download dan daftar jadi funder ALAMI sekarang juga. Kini ALAMI Mobile App sudah tersedia di Play Store dan juga App Store. Nikmati beragam fitur lainnya yang bisa kamu dapatkan. Selain mendanai, terdapat juga fitur Al Quran digital, arah kiblat, waktu shalat dan sebagainya.

Baca Juga  Kenapa Riba Jadi Larangan Ekonomi Syariah? Simak 6 Alasannya Disini

Bagi kamu yang sudah menjadi funder di ALAMI, ayo tambah pendaanmu untuk membantu UKM di Indonesia mengembangkan usahanya. Kamu juga nantinya akan mendapatkan bonus sesuai dengan tier jumlah pendanaan yang telah disebutkan di atas. Ayo segera lakukan pendanaan sekarang juga!

Selain membantu dan memudahkanmu beribadah dengan fitur-fitur Islami di dalamnya, ALAMI juga kamu bisa memanfaatkan untuk mengembangkan keuanganmu lebih baik lagi dengan menggunakan prinsip-prinsip syariah. 

Untuk informasi selengkapnya silakan klik link ini!